Faktor Yang Menetukan Bahwa Dia Adalah Jodoh Mu

Faktor Yang Menetukan Bahwa Dia Adalah Jodoh Mu. Buat kalian yang masih pada bingung untuk menentukan apakah benar orang yang anda kenal atau dekat dia adalah jodoh anda. Berikut adalah beberapa hal yang anda harus ketahui bahwa dia adalah jodoh anda.

Faktor Yang Menetukan Bahwa Dia Adalah Jodoh Mu


Anda Tidak Bisa Jauh Tanpanya
Ketika anda terpisah oleh jarak yang jauh anda akan merasa bahwa anda seakan tidak berdaya tanpa kehadiran dia. Maka inilah salah satu tanda bahwa dia adalah jodohmu.


Anda Merasa Sudah Lama Mengenalnya
Mungkin anda pernah mengalami hal dimana anda baru berkenalan dengan seseorang kemudian anda menyatakan satu pernyataan bahwa seakan-akan anda sudah lama mengenalnya. Ini menandakan bahwa adanya kesamaan dan kenyamanan pada saat anda bersamanya.

Anda Merasa Adanya Ikatan Bathin
Apakah anda pernah merasakan apa yang tidak biasa pada diri anda seakan-akan anda merasakan apa yang dirasakan oleh pasangan anda. Ini diakibatkan adanya kontak batin antara anda dan pasangan anda.


Anda Merasa tentram dan nyaman di dekatnya.
Tidak semua teman dekat anda akan membuat anda merasa nyaman ketika berada didekatnya. Pahamilah ketika anda dekat dengannya apakah hati anda merasa nyaman seakan-akan anda merasa dialah teman terbaik untuk mencurahkan isi hati anda.

Dia Mampu menjaga Rahasia.
Ketika anda curhat dan menceritakan sebuah rahasia kepada pasangan anda. Maka rahasia anda akan aman. Berarti dialah orang yang pantas untuk menjadi jodoh anda.

Adanya Waktu Untuk Bersama Anda
Jika pasangan anda adalah orang yang sibuk lihatlah dia apakah dengan kesibukanya dia masih sempat untuk bersama anda dan menemani anda. Berarti dialah pasangan yang cocok untuk anda.

Saling Memahami
Saling memahami adalah kunci kebahagian. Pelajarilah apakah pasangan anda dapat memahami apa yang anda katakan begitu juga dengan anda apakah dapat memahami apa yang dia katakan.


Apa adanya
Jika seseorang menampilkan sikap apaadanya dihadapan anda. Dialah orang yang dapat anda jadikan sebagai pasangan hidup anda sebab penampilan apaadanya seseorang dapat mencerminkan bahwa orang tersebut adalah orang yang setia.

Tidak mengungkit masa lalu
Jika seseorang betul-betul mencintai anda maka dia tidak akan mempedulikan seberapa buruk masa lalu anda. 

Semoga anda mendapatkan jodoh yang benar-benar mencintai anda apa adanya.

0 Response to "Faktor Yang Menetukan Bahwa Dia Adalah Jodoh Mu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel