Inilah Ciri-Ciri Orang Yang Baik

Inilah Ciri-Ciri Orang Yang Baik. Bagi semua orang mencari orang yang baik di zaman sekarang itu sangat susah. Malahan yang paling sering dijumpai adalah orang yang baiknya hanya pada waktu-waktu tertentu saja biasanya sih orang dengan tipe seperti itu disebut orang munafik. nah untuk mengetahui apa sih Ciri-Ciri Orang Yang Baik itu...! berikut adalah penjelasannya :


Inilah Ciri-Ciri Orang Yang Baik


  1. Jarang Mengganti Nomor Handphone. Sebab Mereka beranggapan bahwa apabila suatu saat orang membutuhkan mereka, dengan mengganti nomor handphone dapat menjadi petaka tersendiri. Orang akan kesulitan mencari nomor kita dan kita kehilangan satu kesempatan untuk menolong orang. Jika ada sebagian orang yang beralasan mengganti nomor ponsel untuk menghindari gangguan, orang baik tidak akan merasa dirugikan dengan apa pun yang orang lain lakukan padanya.
  2. Orang Baik selalu Menanamkan Pikiran Positif dalam hidupnya. Bahkan ketika dia mengalami masa-masa sulit sekalipun. sedangkan orang yang jahat, Apabila berbicara dengannya akan banyak pikiran-pikiran atau gagasan buruk yang ditebarkan. Bahkan dia bisa menyebar hawa iri dengki di sekitar kita. Sehingga suasana jadi tidak nyaman.
  3. Menyapa Duluan Kepada Orang Lain. Orang yang baik tidak akan keberatan untuk menyapa semua orang, bahkan terhadap orang yang berbuat jahat padanya sekalipun. Orang baik selalu terhindar dari rasa ingin dicari dan dibutuhkan. Dia biasanya tidak membutuhkan pengakuan orang atas kinerjanya selama ini. 
  4. Meminta Maaf Dan Memperbaiki Kesalahan. Berbeda dengan orang jahat yang memiliki gengsi tinggi dan menganggap dirinya selalu benar. Jangankan mengaku salah, menganggap orang lain berprestasi saja gengsinya minta ampun. Ada saja alasannya untuk menjatuhkan orang lain.
  5. Tidak Ingin Menunjukkan Bahwa Dia Baik. Akan tetapi sebaliknya orang yang jahat akan selalu membangun citra baik untuk dirinya.
  6. Orang yang Baik akan Lebih Banyak Tersenyum. sebab perbuatan baik seseorang dapat ditunjukkan dari cara dia tersenyum. Karena semakin banyak orang tersenyum, maka Hawa Positif akan bertebaran di sekitarnya. Selain itu, dengan tersenyum, orang akan terkesan lebih ramah dan dapat dipercaya.
  7. Pandai Mengendalikan Emosi. Orang yang baik akan terlihat sangat sabar dan toleran. Tidak mengutamakan kepentingan diri sendiri. Sebaliknya selalu mengutamakan kepentingan orang lain.
  8. Membagikan Hal-Hal Yang Bermanfaat dengan tujuan untuk memberi tahu atau membagikan ilmu yang bermanfaat. Bukan untuk menggiring opini publik bahwa hanya dirinyalah yang benar. 
Dikutip dari berbagai sumber

0 Response to "Inilah Ciri-Ciri Orang Yang Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel