Ternyata Ibadah Yang Paling Lama Adalah Menikah berikut penjelasannya

Ternyata Ibadah Yang Paling Lama Adalah Menikah berikut penjelasannya. Karena menikah adalah ibadah yang paling lama maka Carilah Pasangan yang Siap Untuk Selalu Belajar Dan Berbenah

Saat anda bertanya ibadah apakah yang paling lama dalam hidup seorang hamba? Maka jawabannya adalah berumah tangga, karena ibadah yang paling lama adalah menikah, anda akan benar-benar butuh perjuangan, kesabaran, keikhlasan secara terus menerus dalam kebersamaan yang ada.

Ternyata Ibadah Yang Paling Lama Adalah Menikah berikut penjelasannya


Dalam pernikahan seseorang dituntut untuk selalu saling sabar, saling mengerti, saling percaya, saling menerima, saling mengayomi, saling mebutuhkan, saling mengarahkan, saling mengingatkan, dan saling menyayangi, maka carilah pasangan yang siap untuk selalu belajar dan berbenah.

Jangan Hanya Mencari Yang Pandai Membenahi Fisiknya Secara Rutin, Tapi Yang Mampu Membenahi Hatinya. Sebab, cantik dan tampan itu hanya akan menyenangkan saat diresepsi pernikahan saja.

Tapi baiknya hati dan kesiapan hati untuk belajar menjadikan kebersamaan yang ada berbuah ibadah akan dirasa sangat mendamaikan seterusnya hingga maut memisahkan.

Carilah pasangan Yang Faham Agama, Agar Saat Bersamamu Ia dapat Memahami Tanggung Jawabnya Secara Pasti

Maka, carilah ia yang faham akan ilmu agama, pililhlah ia yang agamanya baik, agar saat bersamamu ia bisa memahami tanggung jawabnya secara pasti. Karena bila baik agama seseorang, maka sudah pasti ahlaq dan tanggung jawabnya akan pula terjaga dengan baik.

Carilah Ia Yang Berilmu Dan Mampu Mengamalkan Imunya Secara Bijaksana

Carilah ia yang berilmu dan mampu mengamalkan ilmunya secara bijaksana, sebab ilmu yang mendasar di hati dan menjadi sebuah pengamalan dalam membawa diri.

Maka saat bersamamu'pun sudah tentu ia akan tahu bagaimana mencipta kebersamaan yang ada bernilai ibadah dan menjadi jalan menjemput ridha-Nya.
.

0 Response to "Ternyata Ibadah Yang Paling Lama Adalah Menikah berikut penjelasannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel