Inilah Sifat Alami Pria Yang Wajib Diketahui oleh Wanita

Inilah Sifat Alami Pria Yang Wajib Diketahui oleh Wanita. Buat anda yang sudah berkeluarga khususnya bagi wanita berikut ini adalah sifat alami yang dimiliki oleh seorang pria yang wajib untuk diketahui diantaranya adalah :

Inilah Sifat Alami Pria Yang Wajib Diketahui oleh Istri


Pria Memiliki Sikap Yang Liar Dan Kasar

Jangan kaget Apabila pria sedang kesal, kadang dengan sengaja meletakkan barang dengan keras, karena dia ingin kau tahu bahwa dia lagi punya masalah, atau ada yang tidak disukainya. Jangan balas kekasarannya dengan kemarahan tapi tetap saja dengan lembut kau bereska. Saat sendiri berdua, tanyakan baik-baik. Maka dia akan menumpahkan segala uneg-unegnya.

Pria itu Bayi Besarmu yang suka Merajuk.

Apalagi saat dia bicara,, jangan coba-coba kau sibuk dengan HP mu, dia akan sangat tersinggung karena merasa diabaikan. Saat tidur, jangan coba-coba kau membelakangginya saat dia belum pulas tertidur, ia akan merasa kau lagi tidak suka didekatnya. Saat dia makan, temanilah. Meskipun kau masih kenyang. Kerana dia akan merasa sangat sendiri, jika makan tapi tidak di temani dan dilayani.

Pria Memiliki Rasa Cemburu yang sangat besar

Bukan hanya wanita saja yang pencemburu, pria sebenarnya 'lebih' pencemburu, hanya terkadang dia memendamnya dalam hati, dan mengalihkan pada hal lain,, (misalnya,, ada laki-laki lain yang sering melirikmu, maka dia akan segera mengajakmu menjauh dari tempat itu,, karna dia cemburu...)

Pria itu Suka Menjadi no 1

Saat dia membutuhkan sesuatu, maka dahulukan lah dia, meskipn kau lagi sibuk dengan satu pekerjaan, karena dia akan merasa tidak di perhatikan.

Namun Pria itu adalah Pencinta Sejati,

Jika hatinya sudah memilih untuk mencintaimu, maka dia akan melakukan yang terbaik untuk membahagiakan orang yang di cintainya.

Pria memiliki ego yang tinggi.

Jadi buat para wanita jangan sekali kali membanggakan laki-laki lain di depannya.. Kerana dia ingin hanya dia laki-laki terbaik dimatamu.

Sumber
Ustadz Yusuf Mansur

0 Response to "Inilah Sifat Alami Pria Yang Wajib Diketahui oleh Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel