Jika Seseorang Serius Mencintaimu

Jika Seseorang Serius Mencintaimu. Jika dia serius mencintaimu, ia akan memperjuangkanmu untuk menghalalkanmu. Karena ketika hati seorang laki-laki telah nyaman ia akan berusaha untuk memilikimu dan hidup bersamamu hingga di akhir sisa umurnya.

Lelaki sejati  yang bilang ia mencintaimu ketahuilah ia akan memperjuangkanmu dengan segala kemampuan  yang ia miliki walau tantangan keluarganya sangat keras dan luar biasa ia tidak akan menyerah karena ketenangan hati dan ruhnya ada padamu. Selama ia laki-laki  yang shalih ia akan berusaha memahamkan keluarga besarnya untuk menerima dirimu bagaimanapun keadaanmu dan akan menunjukan betapa berartinya dirimu bagi kehidupannya.

Jadi, saudariku.. Ketahuilah jika ia hanya bermanis di chit dan chat denganmu ketika engkau meminta keseriusannya dan ia menjauh darimu maka sesungguhnya ia hanyalah sosok laki-laki  yang sedang kesepian dan ingin bermain-main denganmu. Jangan mau untuk dijadikan bahan mainan karena engkau bukan mainan!

Jangan percaya degan rayuan gombalnya.. Karena bila ia mencintaimu karena Allah ia akan bersegera menuju segala sesuatu yang diridhai-Nya ia akan mempercepat waktunya untuk segera bersanding dengan dirimu karena ruh dan jiwanya ada di dirimu kebahagiaan hati dan jiwanya ada di dirimu sehingga satu-satunya jalan  yang harus ia lakukan adalah menghalalkan dirimu bukan meninggalkanmu!

Karena itu janganlah engkau mau di bodohinya dan diperdayainya... Cinta yang sejati itu akan merana bila sang pencuri hatinya tidak bisa ia miliki.

Jadi bila ia memutuskan menjauhimu maka sesungguhnya itu hanyalah bualan cinta dan cinta murahan yang banyak bertebaran di sampah dan di jalanan... Jangan engkau memungutnya atau engkau akan menyesal dan celaka!

Waspadalah saudariku.. Hati itu sangat lemah jangan engkau mudah membuka pintu hatimu untuk manusia rendah yang tidak memiliki rasa takut pada-Nya

0 Response to "Jika Seseorang Serius Mencintaimu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel