Inilah Alasan Mengapa Orang Yahudi Pintar

Inilah Alasan Mengapa Orang Yahudi Pintar. Berdasarkan Penelitian Yang telah dilakukan tentang mengapa orang yahudi sangat pintar.  Hampir sebagian orang yang suskses didunia ini berasal dari bangsa yahudi. Padahal tuhan menciptakan manusia didunia ini sama.  Apakah mungkin semua ini merupakan kebetulan atau berkat usaha sendiri. Maka dilakukan sebuah penelitian.

Pada Saat Dalam Kandungan / Masa Kehamilan Ibu
Pada Saat seorang ibu/ wanita yahudi yang mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung anak/hamil, maka hal yang dilakukan oleh seorang ibu tersebut adalah sesering mungkin bernyanyi dan bermain piano dan juga membeli buku matematika. Dengan Bermain piano dan bernyanyi bertujuan untuk mempengaruhi suasana hati bawaan si bayi tersebut ketika lahir. bernyanyi dan bermain piano,maka sang ibu akan merasakan ketenangan.  Dengan harapan sang bayi akan memiliki karakter bawaan yang tenang dan berfikir matang ketika menghadapi masalah hidup nantinya.  Sedangkan mengerjakan soal matematika bertujuan untuk mengembangkan kecerdasan otak bayi yang ada dalam kandungannya. Agar anak mereka terlahir dengan otak jenius. Dan para ibu Yahudi yang tengah mengandung, terus menerus mengerjakan soal matematika yang ada sampai tiba saat melahirkan. Kadang mereka mengerjakan bersama suaminya dan bertanya kepada saudara-saudaranya bila ada soal yang terasa sulit.  Maka dapat disimpulkan bahwa mereka tidak melatih kecerdasan otak anak mereka dari kecil, dari balita, dari umur 3 bulan, tapi dari sejak di dalam kandungan ! Sebuah perencanaan yang dalam sekali !.

Inilah Alasan Mengapa Orang Yahudi Pintar

Pola Makan 
Seorang wanita Yahudi ketika dimasa awal kehamilan atau pada saat mengandung mereka mengkonsumis kacang badam dan korma bersama susu. Dan ketika makan siang mereka mengkonsumsi roti dan ikan tanpa kepala bersama salad yang dicampur dengan badam dan berbagai jenis kacang-kacangan. Menurut wanita Yahudi itu, daging ikan sangat bermanfaat untuk perkembangan otak sedangkan kepala ikan mengandung kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan penumbuhan otak anak didalam kandungan.  Ini adalah merupakan kebiasaaan wanita Yahudi ketika mengandung. Mereka sangat rutin mengkonsumsi pil minyak ikan pada saat mengadung.

Menu makanan orang yahudi
orang yahudi lebih sering menghidangkan menu makanan berupa ikan. Sebab  kalau sudah ada ikan, maka mereka tidak menyediakan daging. Ikan dan daging tidak ada bersama di satu meja. Menurut mereka, campuran daging dan ikan tidak bagus jika dimakan secara bersamaan. Mereka juga akan makan buah-buahan dahulu sebelum hidangan utama.. Menurut mereka, dengan memakan hidangan kabohidrat (nasi atau roti) dahulu kemudian buah buahan, ini akan menyebabkan kita merasa ngantuk. Akibatnya lemah dan payah untuk memahami pelajaran di sekolah.

Anak-Anak Yahudi
Anak – anak Yahudi sangat memperhatikan makanan, makanan awal adalah buah buahan bersama kacang badam, diikuti dengan menelan pil minyak ikan (code oil lever). Kacang Badam = Kacang Almond, atau Buah Almond, mirip dengan Buah Persik dan Aprikot, hanya saja daging buahnya dibuang saat dipanen, sehingga hanya menyisakan bijinya, karena itu disebut sebagai kacang.berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Stephen, anak-anak Yahudi sungguh cerdas. Rata-rata mereka mampu memahami tiga bahasa: Hebrew, Arab dan Inggris.

Mereka dilatih memainkan piano dan biola sejak kecil dan hal ini merupakan kewajiab yang harus dilakukan. Menurut mereka bermain musik dan memahami not dapat meningkatkan IQ. Sudah tentu bakal menjadikan anak pintar. Ini menurut saintis Yahudi, hentakan musik dapat merangsang otak. Tak heran banyak pakar musik dari kaum Yahudi.

Masa kanak-kanak
Pada anak anak Yahudi diajarkan pelajaran matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Segala pelajaran akan dengan mudah di tangkap oleh anak Yahudi. Selain dari pelajaran tadi, olahraga juga menjadi kewajiban bagi mereka. Olahraga yang diutamakan adalah memanah, menembak dan berlari. Menurut mereka  memanah dan menembak dapat melatih otak untuk dapat fokus. Disamping itu menembak bagian dari persiapan untuk membela negara. anak-anak yang hebat dalam hal olahraga, biasanya mereka mempunyai kemampuan mengambil keputusan yang cepat, karena otak mereka terlatih bergerak cepat.

Pada Masa Sekolah
Anak-anak yahudi di berikan pelajaran sains. Mereka didorong untuk menciptakan produk. Meski proyek mereka kadangkala kelihatannya lucu dan memboroskan, tetap harus dikerjakan dengan diteliti dengan serius. Apalagi kalau yang diteliti itu berupa senjata, medis dan teknik. Ide itu akan dibawa ke jenjang lebih tinggi. Setiap universitas, mahasiswa diharuskan mengerjakan proyek. Dan mereka harus mempraktekannya. maka hanya akan lulus jika tim mereka mendapatkan keuntungan sebanyak $US 1 juta dari proyek mereka.

Anti Terhadap Rokok
Menurut ilmuwan Yahudi, penelitian menunjukkan nikotin dapat merusakkan sel utama pada otak manusia dan akan melekat pada gen. Artinya, keturunan perokok bakal membawa generasi yang cacat otak ( bodoh). Suatu penemuan dari saintis gen dan DNA Yahudi. Jadi merokok merupakan sesuatu yang kejam dan menjijikan bagi orang Yahudi ! Perbuatan terkutuk dan kejam bagi mereka mungkin. Karena bukan saja merusak gen untuk keturunannya, tapi juga merusak gen orang-orang yang ikut menghirupnya.

Dikuti Dari Berbagai Sumber.

0 Response to "Inilah Alasan Mengapa Orang Yahudi Pintar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel