Menyembuhkan Kanker Dengan Kotoran Hewan

Menyembuhkan Kanker Dengan Kotoran Hewan. warga di Xiangtan, China. Mempunyai tradisi yang dapat dikatakan unik. Dengan keyakinan dan kepercayaan mereka yang menyatakan bahwa kotoran hean yang dicampur dengan air sangat dapat menyembuhkan kanker. Bahkan saat ini, mereka rutin membuat seduhan kotoran hewan untuk mengobati kanker dua kali sehari.
Dengan keyakinan dan kepercayaan mereka yang menyatakan bahwa kotoran hean yang dicampur dengan air sangat dapat menyembuhkan kanker

Racikan yang dipercaya ampuh untuk mengatasi/menyembuhkan kanker itu terdiri atas kotoran sapi dan kambing yang dicampur dengan air hangat. Awal mula warga Xiangtan, China mempercayai ini Semua berawal dari salah seorang warga yang anaknya didiagnosis mengalami kanker paru-paru dan divonis tidak bisa hidup lama. Anaknya kemudian menemukan sebuah sumber yang mengatakan bahwa campuran kotoran binatang dan air bisa menyembuhkan kanker. Dia lalu mencobakan 'ramuan' itu pada ibunya.

Mengejutkan, karena delapan bulan setelah minum seduhan pupuk kandang itu, sang ibu masih hidup dan mengalami peningkatan kesehatan. Mereka pun menyebarkan kisah ini dan membuat warga lainnya mencoba meminumnya untuk mencegah kanker, seperti dilansir oleh Xinhua.JP dalam Rocketnews.

Racikan tersebut dibuat dengan kotoran sapi dan kambing yang dikumpulkan di gunung dan bukit sekitar desa. Kotoran itu dikeringkan, lalu digoreng, kemudian dihaluskan hingga menjadi serbuk. Serbuk ini kemudian dicampur dengan air hangat dan diminum dua kali sehari, pada pagi dan malam.

Hingga saat ini tak ada konfirmasi apakah wanita tersebut kembali memeriksakan diri ke dokter. Jadi tak diketahui apakah seduhan pupuk kandang itu benar-benar membuat kankernya menghilang. Karenanya, minum seduhan kotoran sangat tidak direkomendasikan jika Anda ingin mencegah atau menyembuhkan kanker.

0 Response to "Menyembuhkan Kanker Dengan Kotoran Hewan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel