Cita-Cita Yang Sering Disebut Oleh Anak

Cita-Cita Yang Sering Disebut Oleh Anak. Pernahkah anda berbicara atau menanyakan kepada anak-anak tentang cita-cita mereka….. Pastinya Tanpa Berfikir Panjang Seorang Anak tersebut Langsung Menjawab Dengan Percaya Diri Bahwa Dia ingin Jadi Seperti Dibawah ini:

Cita-Cita Yang Sering Disebut Oleh Anak
Cita-Cita Yang Sering Disebut Oleh Anak

Dokter
Sebagian Besar Anak Menjawab ingin Menjadi Dokter Dengan Alasan Biar Bisa Nyembuhin Atau Menyuntik Orang Heheheh ..

Pilot
Banyak Juga Anak Ingin Menjadi Pilot Biar Bisa Mengemudikan Pesawat Terbang heheheeh

Superman
Ada Juga Anak yang Mengatakan Kalau Besar nanti ingin jadi superman biar bisa terbang biar ngak terlalu banyak keluarin Ongkos Kalau Kemana-mana Hehehehehe 

Polisi / Tentara
Kalau Menjadi Polisi / Tentara Pastinya Alasan Anak Biar Bisa Melawan Penjahat. Kalau Saya Mau Ngasih Saran Sama si Anak Seandainya Jadi Polisi / Tentara Tangkap Aja Tu Para Koruptor Biar Ngak Makan Uang Rakyat Hehehehehe

Presiden
Kebanyakan Anak Kalau Menjadi Presiden Bingung Mau Ngapain Soalnya Anak-Anak Pada Ngak Tau Apa Fungsi Dan Tugas Seorang Presiden…. ??????

Guru
Kadang Anak Juga ingin Menjadi Guru Biar Bisa Ngajarin Muridnya Kalau Nanti Sudah Menjadi Pejabat Agar Jangan Dekating Yang Namanya Korupsi hehehehe.

Tapi Kok Jarang ya.. anak ingin menjadi seperti Orang tuanya Yang dengan penuh rasa kasih sayangnya untuk membesarkan dan mendidik dia agar suatu saat menjadi orang yang berguna…………….

0 Response to "Cita-Cita Yang Sering Disebut Oleh Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel